22 Kamar Kos #shareproject

Di 22 Kamar Kos #shareproject kali ini kami ingin mengajak kalian “main” ke sebuah kamar kos milik Ibu Rieska di kota Pekalongan. Nah kebetulan kali ini kami berkesempatan untuk mengisi dua puluh dua kamar full furnish nih temen-temen. Buat kalian yang membutuhkan tempat untuk menginap atau nge-kos yang nyaman, kamu bisa menunggu tempat kos ini dibuka ya. Segera.

Baca Juga : Kamar tidur inimalis

 22 Kamar Kos Fungsi menjadi unsur pertama dalam mengisi kamar kos, tanpa meninggalkan kenyamanan aktivitas. Kami memastikan furnitur dan segala perlengkapannya sesuai berdasarkan layout yang kami terima di briefing sore itu. Sebelum memastikan produksi berjalan dengan baik, kami mendesain berbagai simple konsep yang beliau butuhkan. Konsepnya sih masih minimalis, hanya saja di buat  se-lux mungkin supaya suasana hotelnya dapet, feel good lah kalau bahasa anak muda sekarang.

Desain di atas menjadi salah satu desain yang di acc dari konsep yang kami berikan, minimalis luxury. Beberapa part ruangan di maksimalkan dengan adanya lemari pakaian, cermin, tempat tidur singgle bed dengan dilengkapi laci penyimpan, ambalan melayang untuk TV, kursi skandi, meja kerja, dan seluruh dindingnya di lapisi wallpaper untuk memberikan kesan maskulin dan luxury.

Karena time line nya masih berjalan, jadi kami akan kembali mereview  ke-dua puluh dua kamar secara  menyeluruh nantinya ya. Tentunya dengan informasi alamat lengkap dan  pelayanannya, supaya membantu kalian yang membutuhkan tempat menginap. Kalau Kamu ingin mendesain kamar kos seperti di atas, bisa kunjungi website di interiorloka.com