5 Ide Penempatan TV LED

Ruang Tv menjadi tempat dimana kita lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak hanya sekedar menonton berita acara maupun serial kesukaan, di ruang TV juga menjadi tempat yang hangat untuk bercerita mengenai kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu sebaiknya penempatan tv di desain lebih nyaman supaya waktu kebersamaan pun akan menjadi lebih berkesan.

Berikut ini kami rangkum ide penempatan TV yang wajib kamu coba.

  1. Penempatan TV Pada Panel Dinding Kisi-Kisi

Area pertama yang bisa kamu coba adalah dengan mendesain dinding dengan panel kisi-kisi berwarna kayu. Panel kisi-kisi di kenal sebagai dekorasi dinding yang juga bisa dimanfaatkan sebagai kenyamanan tambahan bagi ruangan. Pada desain ini TV di letakan menggantung pada panel-panel dan kabinet terbang. Agar kenyamanan semakin komplit kalian juga bisa memberi kesan segar dengan menaruh tanaman hias di dekat ruang tv. Gislaine Seccato Interior Design

2. Penepatan TV Pada Hanging Kabinet

Viaduct Furniture

Kabinet melayang ini jelas terlihat lebih simple dengan perpaduan warna yang modern. Kamu juga bisa menggunakan ide yang di buat oleh Viaduct Furniture ini untuk membuat area tv kamu lebih simple dan dinamis.

3. Penempatan Pada bakcdrop

Salah satu benda untuk menempatkan TV Led selanjutnya adalah bakcdrop yang menggantung pada dinding.

4.

ghgh

4. Penempatan pada partisi ruangan

jhjhj

5. Penempatan pada

Itulah kelima pilihan konsep yang sering di pakai oleh desainer dalam mendesain hunian, terutama pada area living dan kamar tidur. Gimana nih temen-temen ada yang perlu di tambahkan? silahkan drop komentar dibawah ya.