Dapur Mba Galuh – #shareproject

Hallo, Mampir dulu ke dapur mba Galuh yuk!

Masih inget gak nih dengan desain dapur mba Galuh yang spacenya cukup minim? Kalau lupa-lupa inget kamu masih bisa flashback. Sebenernya hari ini kami sengaja ingin me-review dapur yang satu ini karena ternyata banyak banget dapur temen-temen kita yang berukuran hampir sama.

Dapur yang hanya berukuran 133×163 ini adalah project kami di bulan Juli 2020. Berlokasi di Binagriya, Pekalongan. Pemilik rumah Mba Galuh melakukan repeat order dengan project sebelumnya custom partisi.

Kitchen Set Ibu Galuh

Time Line Poyek : 26 Juli 2020 – 24 Agustus 2020


Harga : Rp 6.550.000


Konsepnya minimalis dengan kode warna TH846J Creme Delux finish HPL dari taco. Sayangnya file exitingnya hilang, jadi before afternya kurang lengkap deh, tapi masih kece kan mbak?

Untuk modeling pintu kabinet sengaja dibuat tanpa handle tetapi menggunakan push on jadi kamu perlu menekan pintu supaya bisa terbuka, manfaatnya supaya tampilan kabinet lebih slim dan menekan jumlah space. Kabinet atas sengaja tidak di buat full, karena selain menghalangi jendela juga tentunya mengurangi supply cahaya. Alih-alih di buat ambalan dengan dimensi yang di sesuaikan space. Selain malah bisa untuk menaruh toples gula dan kopi, ternyata ambalan juga memangkas budget nih mba. Coba deh siapa aja yang naksir dengan desain dapur mba Galuh, jngan lupa tinggalin komentar ya.