Harga Kitchen Set Pekalongan Per Meter

Harga Kitchen Set Pekalongan Per Meter – Kitchen set merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah rumah. Yang berfungsi sebagai tempat memasak. Harga kitchen set bervariasi tergantung bahan, desain, dan fitur yang di sediakan. Bahan yang sering di gunakan untuk membuat kitchen set adalah kayu, laminasi, granit, dan stainless steel. Harga kitchen set yang terbuat dari kayu cenderung lebih mahal di bandingkan dengan yang terbuat dari laminasi. Namun kayu di anggap lebih tahan lama dan memiliki tampilan yang lebih elegan. Desain kitchen set juga mempengaruhi harga per meter. Kitchen set yang sederhana dan tidak terlalu rumit dalam pengerjaannya cenderung lebih murah di bandingkan dengan yang memiliki desain yang lebih kompleks dan artistik. Selain itu, fitur yang di sediakan juga mempengaruhi harga. Kitchen set yang dilengkapi dengan lemari es, oven, dan kompor akan lebih mahal dibandingkan dengan yang hanya memiliki dapur dan sink.

Berikut Daftar Harga Kitchen Set Pekalongan Per Meter

1. Bahan Blokmil Finishing Hpl

Harga Kitchen Set Pekalongan Per Meter :

Basic : Bahan utama blokmin,lapisan dalam melaminto, lapisan luas HPL, dan  pintu finger grove dengan harga permter Rp2.000.000/M

Standar : Bahan utaman blokmin, lapisan dalam melaminto, lapisan luar HPL, dan  pintu frame handle stainlees  dengan harga permter Rp2.300.000/M

Duco : Bahan utama Blokmin, Lapisan dalam melaminto, lapisan luar cat Duco, dan  handle dengan harga permterRp3.000.000/M

Scandi : Bahan utama Blokmin, Lapisan dalam tacosheet, lapisan luar cat Duco,dan handle dengan harga permterRp2.400.000/M

Free desain 2D, rak piring modelin 2 susun, dan  rak sendok. Sedangkan harga untuk bahan plywood sebagai berikut : 

2.  Bahan Plywood/Multiplek Finishing Hpl

Basic : bahan utama plywood, lapisan dalam melaminto, lapisan luas HPL, dan Pintu finger grove dengan harga permter Rp2.500.000/M

Standar : Bahan utama plywood, lapisan dalam melaminto, lapisan luar HPL, dan Pintu frame handle stainlees dengan harga permter Rp2.800.000

Duco : Bahan utama plywood, lapisan dalam melaminto, lapisan luar cat Duco, dan  handle dengan harga permter Rp3.500.000/M

Scandi : Bahan utama plywood, lapisan dalam tacosheet, lapisan luar cat Duco, dan handle dengan harga permter Rp2.900.000/M

Free desain 2D, rak piring modelin 2 susun, dan  rak sendok. Sedangkan hrga untuk bahan pvc anti rayap sebagai berikut : 

3. Bahan PVC (Anti Rayap) Finishing Hpl

Basic : Bahan utama PVC, lapisan dalam tacoshet, lapisan luar HPL, pintu finger grove dengan harga permter Rp4.000.000/M

Standar : Bahan utama PVC, lapisan dalam tacosheet, lapisan luar HPL, Pintu frame handle stainless dengan harga permter Rp4.100.000/M

Duco : Bahan utama PVC, lapisan dalam tacosheet, lapisan luar car Duco, handle dengan harga permter Rp4.800.000/M

Free desain 2D, rak piring modelin 2 susun, dan rak sendok.

Jadi, harga kitchen set per meter bervariasi tergantung pada bahan, desain, dan fitur yang disediakan. Untuk memperoleh harga yang sesuai dengan kebutuhan dan budget, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu dan bandingkan harga dari berbagai sumber.

Material Yang digunakan Kitchen Set

Bahan baku dapur tentunya berbeda dan dapat diubah sesuai dengan kebutuhan dapur. Beberapa orang suka menyekat dapur agar tetap kering. Namun ada juga yang memindahkan tempat cuci piring di dapur sehingga banyak air yang masuk ke dapur. Inilah mengapa beberapa orang terkadang membuat perbedaan antara “dapur kering” dan “dapur basah”. Jasa kitchen set semarang Anda bisa memilih bahan  sesuai  budget  untuk mendapatkan hasil yang optimal tanpa mengeluarkan biaya yang berlebihan. Bahan apa yang cocok untuk membangun dapur? Mari kita lihat beberapa contoh:

1. Multiplex / Plywood

Multiplex atau tripleks adalah kayu olahan yang terbuat dari triplek. Triplek merupakan material yang sangat kuat dan tahan air sehingga cocok untuk pembuatan kitchen set yang sering digunakan di dapur lembab. Misalnya, kitchen set dengan multipleks yang bahan utamanya adalah kayu semi meranti banyak digunakan pada furnitur rumah. Karena kayu ini lebih awet karena bahan alaminya lebih kuat di bandingkan kayu yang tidak mati. Harga Kitchen Set Pekalongan Per Meter .Kayu lapis multipleks untuk bahan perabot dapur  Papan Tulis Tidak seperti Multipleks , papan kayu mengandung bagian kayu yang cukup kuat dan tahan air. Papan kayunya sendiri dilapisi dengan lapisan putih halus, yang biasanya digunakan pada interior lemari kitchen set. Material ini bisa Anda gunakan untuk Anda yang menginginkan kitchen set yang cukup awet namun memiliki budget terbatas.

2. MDF

MDF adalah kayu olahan yang terdiri dari serbuk gergaji yang di padatkan dengan tekanan tinggi. Papan MDF tidak di sarankan untuk di gunakan di dapur yang lembab. Namun MDF bisa di gunakan untuk membuat dapur kering yang tidak sering terkena air. Bahan ini sering di gunakan untuk membuat furniture seperti meja, lemari, dll. Bahan ini sangat sensitif terhadap air. Oleh karena itu, tidak di sarankan untuk penggunaan dalam ruangan jangka panjang.

3. HPL

HPL atau high pressure laminate adalah bahan penutup yang terbuat dari resin dan kertas dekoratif dengan pola dan warna permukaan yang berbeda.  Bahan ini memiliki keunggulan tahan gores, tahan air dan lebih kuat dari plastik, menjadikannya bahan yang sangat baik untuk perabot dapur.

4. Blokboard

Blokboard merupakan kumpulan potongan kayu solid yang sudah mengalami proses pemadatan kemudian di satukan dan di rekatkan menjadi papan. Bahan ini memiliki unsur yang melapisi sehingga permukaannya cenderung halus. Blokboard juga seperti plywood yang bisa digunakan untuk membuat kontruksi dalam pembuatan meubel seperti lemari, kabinet kitchenset dan lain sebagainya.

5. Melaminto

Melaminto adalah bagian dari decorativ plywood yang dilapisi pewarna untuk memperindah tampilan. Berbeda dengan ketebalan plywood yang variatif melaminto hanya memiliki ketebalan 3mm saja. Melaminto biasa digunakan untuk lapisan dalam kabinet seperti lemari, kithenset, buffet dan lain sebagainya untuk membuat hasil akhir yang rapih.

Material kitchen Set HPL

1. Decosheet

Decosheet (atau sering disebut taco sheet) terbuat dari plastik dan lebih tipis dari HPL. Bahan ini sangat fleksibel sehingga dapat direntangkan ke tepi bawah lengkungan. Bahan ini cocok untuk membuat  kitchen set melengkung. Selain itu bahan ini tidak mudah lepas, namun cocok untuk dapur yang tidak terlalu lembab.

2. Duco

Cat duco merupakan metode finishing yang sangat mahal, namun dapat mempercantik dapur Anda dan hasil akhirnya tahan lama. Tercakup dalam nuansa yang berbeda, cat Duco menekankan kekuatan dan daya tahan material itu sendiri. Cat duco tersedia dalam warna gloss atau matte.

Keunggulan Menggunakan Kitchen Set Pekalongan by Interiorloka

beberapa memilki peringatan senidri ketika memilih jasa kitchen set interior, terutama yang baru ingin memesannya, banyak pertanyaan yang muncul. Semoga ini bisa menjawab keraguan Anda tersebut. Jasa kitchen set interiorloka memiliki pengalaman yang jelas dan profesional dalam pembuatan furnitre untuk rumah, kantor,, toko, hotel, apartemen, dll. Interiorloka memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan interior di Pekalongan. Berikut beberapa keunggulan dari jasa kitchen set interiorloka :

1. Berpengalaman

Interiorloka adalah jasa desain yang cukup berpengalaman dalam desain dan pembuatan produk, desainer kami dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang sesuai akan melakukan hal yang benar dan memberikan hasil akhir yang di inginkan. Berbagai solusi dan alternatif terbaik akan kami berikan untuk Anda yang awam dalam perencanaan desain interior.

2. Free Design

Desain interior membantu menyusun rencana awal berdasarkan sampel katalog, gambar konsep, dan menghindari kesalahan dalam perhitungan biaya, seperti kemungkinan membeli warna yang salah, menghitung apakah furniture yang akan di beli cocok untuk seluruh ruang atau opsi yang mengurangi biaya. Selain itu, desainer dapat membantu Anda mengambil keputusan tentang desain interior yang meningkatkan nilai estetika rumah Anda. Tenang saja desainer kami sudah berpengalaman dalam mendesain interior furniture.

3. Jaminan harga Murah

Jangan takut jika Anda hanya memilki biaya dekorasi yang terbatas, karena seorang desainer pasti akan membantu Anda menemukan solusi untuk semua rencana Anda. Bagi sebagian orang menggunakan jasa desain mungkin terkesan cukup menengah keatas namun dengan hadirnya interiorloka hal tersebut tidak lagi menjadi kendala, kami menawarkan jasa desain di Semarang yang cukup terjangkau dan mungkin sesuai dengan budget Anda.

4.Konsultasi Gratis

Perencanaan desain harus di lakukan dengan hati-hati, namun terkadang customer masih bingung dengan desain dan lokasinya. Oleh karena itu, kami menawarkan kepada calon pengguna layanan kami layanan konsultasi gratis. Pengukuran lokasi produksi kami melayani kapanpun dan di mana saja sesuia dengan kebutuhan desain Anda.

5. Gratis Ongkir

Furniture produksi di kirim dengan sangat hati-hati langsung ke customer agar barang sampai ke konsumen lebih aman dan sesuai dengan harapan. Jangkauan wilayah pengiriman kami cukup luas kota termasuk kabupaten Pekalongan.

Pertanyaan Umum Customer Jenis furnitur interior apa saja yang bisa di buat?

Interiorloka melayani produksi furnitur yang memenuhi kebutuhan berbagai rumah, seperti backdrop tv, lemari pakaian, partisi ruangan, kitchen set, kantor, apartemen, ruang rapat dewan, meja kantor, dll.

1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan?

saat membuat furniture, waktu pengerjaannya berbeda untuk setiap ukuran, misalnya lemari pakaian membutuhkan 2 dan 3-4 minggu tergantung ukuran produk nya.

2. Bagaimana cara memesan jasa desain interiorloka?

  1. Konsultasi. Customer servis kami akan membantu Anda. Konsultasikan desain harga bersama CS.
  2. Survey lokasi. SKonsurvey bersama sales/ desainer berpengalaman
  3. Pembayaran DP. Setelah terjadi kesepakatan harga, Customer wajib melakukan cotmimtmen fee
  4. Proses desain. Proses desain dan revisi di lakukan sampai deal, sebelum produksi.
  5. Proses produksi. Setelah desain deal, tim produksi akan melakukan survey ulang untuk memastikan file desain valid, dilanjutkan ke tahap produksi
  6. Proses Pengiriman. Tunggu hingga produk selesai produksi, dan dilakukannya pengiriman serta instalasi disertai dengan pembayaran pelunasan.

Attention : ‘Sebelum produk dikirm, kami memastikan produk sudah melalui tahap quality control untuk menjaga kualitas produk kami dan juga hubungan baik dengan pelanggan adapun bentuk komplain terhadap (kerapihan kelengkapan) akan kami terima dan berikan servis secara free dan SPK ” Surat Perintah Kerja” sesuai dengan perjanjian awal.

Layani kami

Nama : Interiorloka

Wa :0858-9277-8969 

Alamat : Gutomo Rt 07/03 No.48, Utomo, Gutomo, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51182

Untuk melakukan pemesanan, hubungi nomor di atas atau tanyakan semua informasi seputar kitchen set, mulai dari berbagai gaya desain, bahan yang digunakan untuk membuat kitchen set yang sesuai dengan budget Anda. Tim kami langsung menanggapi pesan WhatsApp dan merupakan solusi untuk masalah dapur Anda konsultasi gratis. Simak Artikel berikutnya dan dapatkan informasi lainnya. 

Jenis Kitchen Set yang Kami Kerjakan

Kitchen set adalah kumpulan peralatan dapur yang terdiri dari berbagai macam peralatan seperti panci, wajan, pisau, sendok, garpu, dan lain-lain. Kami juga tersedia dalam berbagai ukuran dan desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran dapur Anda. Kitchen set juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menghemat ruang di dapur Anda karena kitchen set biasanya dilengkapi dengan rak yang dapat digunakan untuk menyimpan peralatan dapur dengan mudah. Ada beberapa macam jenis kitchen yang bisa membuat ruangan Anda menjadi terlihat indah dan tertata rapih. Mulai dari jenis dapur lurus, dapur Letter L, dapur letter U.

1. Jenis dapur Lurus

Jenis dapur ini sangat banyak disukai, karena desain dapur yang simple dan tidak memakan ruang yang terlalu banyak, menjadikan dapur favorit  di kalangan masyarakat yang tidak memiliki ruangan yang cukup luas.

2. Jenis Dapur Letter L

Dapur dengan desain letter L merupakan salah satu jenis dapur yang populer. Desain ini terdiri dari dua bagian utama, yaitu bagian dapur yang memiliki oven, kompor, dan lainnya, serta bagian dapur yang digunakan untuk menyimpan peralatan masak dan bahan makanan. Bagian dapur yang memiliki oven dan kompor biasanya terletak di bagian yang membentuk huruf L, sedangkan bagian lainnya biasanya terletak di bagian tengah atau samping dapur. Desain ini sangat praktis karena memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas di dapur dengan mudah dan nyaman.

3. Jenis Dapur Letter U

Dapur letter U adalah jenis dapur yang memiliki bentuk seperti huruf U. Dapur ini biasanya memiliki dua sisi yang panjang dan satu sisi yang pendek di bagian tengah, sehingga membentuk bentuk huruf U. Biasanya memiliki peralatan dapur seperti kompor, oven, dan lemari dapur yang terletak di sisi-sisi panjangnya. Di bagian tengahnya biasanya terdapat meja atau tempat makan. Dapur letter U sangat efektif dalam mengoptimalkan ruang karena bentuknya yang unik dan efisien.

4. Jenis Dapur Meja Island

Harga Kitchen Set Pekalongan Per Meter -Dapur bentuk island adalah jenis dapur yang memiliki bentuk meja atau counter yang terpisah dari dinding dan berdiri di tengah ruangan. Ini merupakan salah satu gaya dapur yang populer karena memberikan ruang yang luas untuk beraktivitas dan interaksi sosial saat memasak. Dapur bentuk island juga sering dilengkapi dengan peralatan masak yang modern seperti oven, kompor, dan ekstraktor asap, sehingga memudahkan proses memasak. Jenis dapur ini juga sering dikombinasikan dengan dapur terbuka untuk memberikan nuansa yang lebih segar dan natural.

Tips Membuat Kitchen Set

Kitchen set adalah salah satu bagian penting dari sebuah rumah. Kitchen set yang baik akan memudahkan Anda dalam mengatur dan menyimpan peralatan masak, serta membantu menjaga kebersihan di dapur. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda membuat kitchen set yang baik:

1. pastikan Anda memilih material yang tepat untuk kitchen set Anda. Material yang kuat dan tahan lama, seperti kayu atau bahan laminasi, adalah pilihan terbaik.

2. pilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan ukuran dapur Anda. Pastikan kitchen set Anda memiliki cukup tempat untuk menyimpan semua peralatan masak dan bahan makanan yang Anda miliki.

3. pilih warna yang sesuai dengan interior dapur Anda. Warna yang cerah dan menyenangkan akan membuat dapur Anda terlihat lebih indah dan menyenangkan.

4, pastikan Anda memilih perusahaan yang terpercaya dan berpengalaman dalam pembuatan kitchen set. Ini akan memastikan bahwa kitchen set yang Anda beli akan berkualitas dan tahan lama.

Jika Anda ingin memesan kitchen set bisa kunjungi website interiorloka.com. Pelayanan yang ramah, rapih, bersih, dan tentunya nyaman saat digunakan ya.

Terimakasih sudah simak artikel ini, semoga bermanfaat. Simak artikel menarik lainnya interiorloka.com

Tinggalkan Balasan