Interior Modern dengan Nuansa Mewah dan Nyaman ala Interiorloka!

Gaya desain interior modern menjadi salah satu pilihan gaya desain paling diminati, khususnya oleh masyarakat yang tinggal di kawasan perkotaan dan elit. Nuansa lebih mewah dan pastinya tetap nyaman bisa dirasakan saat memasuki sebuah ruangan yang mengadopsi konsep interior satu ini

Nahhh, diantara sahabat interior siapa nih yang ingin makeover ruangan di rumahnya jadi lebih bernuansa modern dan mewah? Yuk intip beberapa inspirasi desain interior modern berikut ini!.

1. Interior Modern Open Space

Konsep open space biasanya diterapkan pada rumah minimalis agar bisa memberikan kesan lebih luas pada suatu ruangan. Tapi, tenang saja hal tersebut bukan aturan baku kok! Buat kamu yang ingin menerapkan open space dengan nuansa modern juga bisa banget. Bahkan penggabungan beberapa fungsi ruangan menjadi satu pun bisa lebih nyaman.

Di samping itu, nuansa yang lebih mewah juga muncul lewat elemen-elemen emas yang diterapkan baik pada furniturenya, dekorasi atau bagian lainnya. Khusus untuk kitchen set, pemilihan finishing yang lebih glossy juga semakin menguatkan konsep modern yang diusung.

2. Ruang Kerja Modern yang Super Cozy

Nggak hanya di ruangan-ruangan utama saja. Kamu bisa membawa nuansa modern ke ruangan-ruangan pribadimu, seperti ruang kerja. Desain dan penataan yang tepat bisa membantu kita agar semakin produktif.

 

Bila melihat pada desain di atas, kita sudah bisa merasakan bagaimana rasa nyaman terbentuk lewat tata ruang. Tidak terlalu banyak furniture, hanya yang utama saja yaitu meja dan kursi yang selaras dengan konsep secara keseluruhan. Penambahan lemari dinding dengan list emas dan tambahan lighting semakin menyempurnakan kesan mewah pada ruangan. Bagian lantai juga menjadi sorotan, karena terdapat elemen woodgrain yang sangat dekoratif.

3. Interior Modern pada Area Menonton

Bila gaya minimalis identic dengan pemilihan furniture yang berukuran kecil, maka berbeda dengan modern yang biasanya cenderung berukuran besar. Hal tersebut tentu harus disesuaikan juga dengan luas ruangan ya.

Seperti pada desain area menonton berikut. Dimana pemilihan furniture seperti sofa dan buffet tv nya memang berukuran cukup besar. Nuansa modern pun semakin terasa dengan adanya backdrop TV berukuran besar dengan finishing wood grain lebih pekat. Penerapan lantai marmer pun semakin menyempurnakan konsep desain secara keseluruhan.

Oke sahabat interior itulah beberapa inspirasi desain interior modern ala Interiorloka! Jadi, siapa nih yang mau menata ruangannya agar makin cantik dan masih butuh konsultasi mengenai konsep ruangannya? Yuk hubungi interiorloka di sini

Nabilah Kautsar

Freelance Content Writer & Social Media Specialist