Kursi Bar Yang Wajib Kita Tahu!

Sebagai pelengkap meja bar, memilih kursi bar yang tepat tentunya akan membuat kita lebih nyaman untuk memakainya. Terlebih karena meja bar memiliki tinggi yang tidak sama dengan tinggi meja makan biasanya, jadi kita bisa memilih desain kursi bar yang tepat agar tak hanya nyaman tetapi juga awet dan tentu match dengan desain minibarnya. 

Berikut tiga jenis kursi bar yang wajib kita tahu sebelum membelinya!

1. Jenis kursi bar Barstools Bulat

Barstools bulat yang satu ini adalah jenis kursi mini bar yang paling cocok untuk kita gunakan, karena kursi ini adalah jenis hidrolik yang ukuran tingginya bisa kita atur sedemikian rupa. Barstools hidrolik juga memiliki banyak desain yang bisa kita cocokan dengan minibar maupun ruangan dapurnya. 

Baca Juga : Desain Dapur Minimalis

2. Jenis kursi  Burton Stools

Menginginkan kursi bar yang simple? Burton stools bisa menjadi solusi kita berikutnya.  Kursi dengan kaki besi ini paling cocok untuk di terapkan pada desain dapur rustic, vintage, maupun industrial. Desain yang simple dan kokoh ini, tentunya menawarkan kesan yang penuh karakter dan kenyamanan karena terbuat dari kerangka besi. 

3. Jenis Kursi Bar Era Barstools

Desain kursi bar yang satu ini memiliki desain vintage (nuansa pedesaan) dan terbuat dari kayu solid. Warna kayu di yakini akan membawa suasana natural kedalam ruangan, sehingga sangat cocok untuk kita yang menginginkan kesan natural pada ruang dapur. Kayu solid juga cukup kokoh untuk di terapkan pada desain kursi bar sehingga nyaman di gunakan. 

Demikian referensi 3 jenis kursi bar yang bisa kita coba untuk di aplikasikan ke dapur kita ya, semoga artikel kali ini bisa membantu dan jika kamu menyukai post ini boleh yuk kasih feed back di kolom komentar. Jika Ingin desain dapur bisa kunjungi webstie kami interiorloka.com