Desain Kamar Pasutri Dan Ukurannya

Desain kamar pasutri  sebagai salah satu ruangan terpenting di dalam rumah, perdebatan tentang kamar tidur sepertinya tidak ada habisnya, terutama jika menyangkut konsep desain dan pilihan desain interior. Desain kamar tidur sangat penting karena sangat mempengaruhi psikologi penghuninya. Padahal, kepribadian seseorang bisa di lihat dari dekorasi kamar tidurnya. Kita setuju bahwa kamar tidur adalah area pribadi bagi setiap orang yang tinggal di dalamnya, terutama pasangan suami istri. Kamar tidur bukan hanya tempat istirahat bagi mereka, tetapi juga tempat sakral dimana pasangan dapat mempererat hubungan dan ikatan satu sama lain. Bagi pasangan suami istri, mendekorasi kamar tidur itu sulit. Karena keputusan konsep desain merupakan kesepakatan dua arah antara kita dan pasangan. Pengecualian memiliki selera desain yang sama. Dan jika kita dan pasangan kesulitan menentukan tema, kita dapat memilih sentuhan romantic.

Baca Juga : Ide Desain Kamar Tidur Anak

Daftar Isi :

1.Mengenal Lantai Vinyl

2. Ide Desain Ruang Makan

3. Inspirasi Kamar Anak

4. Pentingnya Pasang Cooker Hood Di dapur

5. Desain Dapur Kecil Low Budget

1. Kamar Pasutri Ukuran 3×4 Meter

Desain kamar pasutri  minimalis ukuran 3×4 bisa di desain rapih dan simple dengan tampilan minimalis modern. Hanya saja kita yang menggunakan Kasur spring bed berukuran besar sebaiknya mempertimbangkan hal ini saat memilih furniture. Pemilihan furniture yang tepat bisa membuat kamar tidur jauh dari kesan sempit, meskir berukuran 3×4 meter. Tempatkan meja nakas di samping tempat tidur untuk menghiasi kamar tidur. Dengan tempat tidur spring bed untuk 2 orang bisa kita tambahkan seperti, backdrop tv, lemari, dan meja nakas sudah cukup membuat desain kamar tidur minimalis ini berfungsi dengan baik.

2. Kamar Pasutri Ukuran 7×3,5 Meter

Desain kamar tidur minimalis ukuran 7×3,5 meter ini di desain secara maksimal mungkin agar kamar terlihat modern dan elegan. Dengan menggunakan lantai vinyl kayu ini  cocok untuk penghuni yang menginginkan lantai keramik namun tidak menyukai keretakan atau goresan akibat keramik. Kelebihan utama menggunakan lantai vinyl adalah 100% tahan air dan anti air. Kita tidak perlu khawatir dengan kondisi cuaca dan kita bisa meletaknnya di ruang bawah tanah, kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan ruang makan.  Menggunakan dinding berwarna putih kamar terlihat begitu bersih dan rapi. Kita bisa menambahkan bacdrop tv di kamar supaya tidur kita semakin nyaman saat menonton tv. Dengan adanya meja kerja di dalam kamar membuat pekerjaan kita semakin fokus dan konsentrasi. Kita sudah bahas sebelemunya, kamar tidur bukan hanya tempat istirahat bagi kita, tetapi juga kamar tidur adalah area pribadi.

3. Kamar Ukuran 4×4

Desain kamar 4×4 salah satu inspirasi yang bisa kita pilih. Pastika kita dapat menentukan desain terbaik untuk ruang yang nyaman. Selain cukup privat, juga merupakan ruang yang sering di gunakan di dalam rumah. Kamar nyaman dengan nilai estetika tinggi bisa menjadi pilihan setiap orang. Apalagi sekarang ini terjadi, itu pasti mempengaruhi waktu hari. Kualitas tidur yang buruk merusak suasana hati di siang hari. Jangan sampai desain kamar kita salah. Desain interior ruangan semenarik mungkin, agar kualitas tidur tidak terganggu. Misalnya desain ruangan berukuran 4×4

Itulah beberapa desain kamar pasutri, jika ingin mendokarasi desain kamar pasutri kamu bisa konsultasikan ke interiorloka.com .