Inspirasi Desain Kamar Mandi

Inspirasi desain kamar mandi setiap rumah pasti membutuhkan kamar mandi, karena pada dasarnya tidak lengkap jika sebuah rumah tidak memiliki kamar mandi, entah itu rumah sederhana maupun rumah minimalis. Meski letaknya ada di bagian belakang, fungsi kamar mandi sangat penting. Pada rumah minimalis , desain kamar mandi dibuat sedemikian kecil dan sempit agar bisa sesuai dengan ukuran denah rumah minimalis. Jika kita ingin memilki kamar mandi sederhana, nyaman sekaligus memikat, kita tidak memerlukan ukuran yang besar layaknya hotel berbintang, karena di dalam rumah minimalis, kita bisa mendekorasi kamar mandi berkesan mewah. Meski sempit, kecil dan sederhana, kita akan mendapatkan kesan mendalam di kamar mandi minimalis kita. Untuk membuat kamar mandi terkesan modern, kita perlu memeperhatikan beberapa hal, yang paling utama adalah bentuk dan desain. Memiliki kamar mandi minimalis tidak harus menggunakan segala perabotan yang malah akan membuatnya nampak sempit. Berikur beberapa desain kamar mandi minimalis.

1.Kamar mandi Monokrom

Inspirasi pertama desain kamar mandi minimalis ini berkonsep monokrom. Meskipun kamar mandi tersebut terliihat sempit, namun suasana kamar mandi tersebut terlihat keren.  Konsep monokorm hitam dan putih terletak pada keramik lantai kamar mandi dan dindingnya. Adanya tanaman hias di dalam kamar mandi membuat terasa lebih segar dan sedap dipandang mata.

Baca Juga : Inspirasi Desain Ruang Tamu

2.Kamar Mandi  minimalis Tanpa Bak Mandi

Kamar mandi tanpa bak adalah solusi terbaik mengatasai ukuran kamar mandi kecil. Meskipun tanpa menggunakan bak kamar mandi. Kita masih bisa menggunakan shower yang minim tempat dan hemat air. Aplikasikan ambalan dinding sebagai tempat penyimpanan aneka hiasan dan lainnya untuk dekorasi kamar mandi.

3.Kamar Mandi Minimalis Dengan Partisi Kaca

Inspirasi Desain kamar MandiBagaimana dengan penempatan partisi kaca kamar mandi minimalis? Meskipun kamar mandi kecil, kita bisa kok menambahkan partisi kaca di dalamnya untuk area shower. Salah satu jenis kaca yang sering digunakan sebagai penyekat kamar mandi adalah kaca bening. Kelebihan jenis partisi kamar mandi satu ini yaitu menampilkan kesan yang modern. Selain itu penyekat kaca tanpa bingkai juga dapat membuat kamar mandi terasa lebih luas dan mewah.

Kalau kamu tertarik mewujudkan salah satu dari ketiga desain kamar mandi minimalis di atas, kamu bisa menggunakan jasa  desain interior dari  interiorloka.com