Ide Desain Lemari Pakaian

Konsep lemari pakaian sebagai penyimpanan yang fungsional  tentu menjadi hal menarik untuk di bahas. Diperlukan perspektif untuk ikut meraskan kebutuhan tempat penyimpanan ini. 

Untuk kalian yang menginginkan suasana baru sekaligus ingin menata ruangan, kami memiliki inspirasi yang bisa kamu contoh. Berikut ini adalah

1. Walk In Wardrobe Pintu Kaca

Jika kalian memiliki ruang kamar yang cukup luas tidak ada salahnyauntuk membuat Walk in Wardrobe. Desain lemari pakaian  yang masih trend di dunia desain ini menjadi aspek aspiratif dari desain rumah. Desain yang indah dengan aksen menarik berpintu kaca dengan instalasi pencahayaan ini menunjukan bagaimana apik penempatan fashion yang terorganisir.  Home Designing

2. Lemari Pakaian Sliding dor system

Jika kalian memiliki ruangan yang tidak cukup luas untuk menaruh lemari berukuran cukup besar, kalian masih bisa menggunakan lemari sliding dor system yang bisa kalian desain dengan tampilan lebih slim dan juga dengan sistem pintu geser. Dengan begitu lemari tidak terlalu menghabiskan space meskipun dalam keadaan membuka pintu.

3. Lemari Pakaian Industrial

Desain industrial yang identik dengan perpaduan metal dan kayu ini bisa menjadi konsepmu berikutnya. Kalian bisa menggantung pakaian sekaligus menyimpan pakaian yang sudah di lipat. Beberapa laci bisa kamu jadikan untuk mengorganisir aksesoris seperti syal, hijab, sarung tangan dan topi.

4. Lemari Kayu Minimalis

Ukuran simple mempercantik lemari apalagi dengan menggunakan material kayu dan aksen profil pada bagian pintu lemari ini membuat kesan tampilannya lebih ramah bak tinggal di pedesaan. Untuk lemari pakaian minimalis ini termasuk jenis lemari yang di finish dengan menggunakan tekhnok semprot untuk menjaga aksen profilannya tetap utuh.

5. Lemari